Blog Detail

Ujian di Akhirat dan Kunci Jawabannya [new!]

23 Oct 14
Admin
,
No Comments

Alhamdulillah atas nikmat allah subhanahu wata’ala kita masih diberi kenikmatan yang luar biasa, diantaranya yaitu nikmat menuntut ilmu yang dengannya kita bisa menjadi sukses di dunia dan di akhirat. semoga kita termasuk orang-orang yang sukses tersebut. Aamiin,.
Setelah selesai mengkhatamkan kitab Al-Mal’uunuun (Orang-orang yang dilaknat Allah dan Rasul-Nya)., kini kajian Rabu sore hadir dengan kajian baru, dan kitab yang dibahasa yaitu berjudul “Ujian di Akhirat dan Kunci Jawabannya”.

Kita umat manusia, tidak terkecuali anda akan mengalami peristiwa yang luar biasa; pemandangan yang menegangkan, yang membuat urat leher bergetar, kulit bergidik, hati seperti melayang dan anak-anak tiba-tiba menjadi tua. Yaitu pada hari Allah mengumpulkan orang-orang terdahulu dan yang datang kemudian. Semua dibangkitkan dan hidup kembali, tanpa alas kaki, telanjang dan tanpa disunat. Semua dihimpun di Padang Mahsyar. Lalu, satu per-satu dipanggil menghadap Allah untuk menerima ujian.

Apa sajakah materi yang diujikan di Akhirat? Bagai-mana soal-soalnya? Di mana ujian dilangsungkan? Berapa lama waktu ujian? Siapa penjaganya? Berapa prosentase kelulusan peserta ujian? Bagaimana keadaan yang gagal? Adakah kesempatan menebus kegagalan? Buku ini akan menjelaskan semuanya dengan benar dan gamblang berdasarkan dalil sharih (tegas) dari Al-Qur’an dan As-Sunnah. Membaca buku ini, seolah-olah telah membawa kita pada suasana ujian yang sangat mengerikan tersebut.

Nah, seberapa jauh persiapan kita menghadapi ujian yang maha dahsyat itu? Sudahkah kita mengetahui kunci jawaban dan kiat-kiatnya yang khusus? Dengan mengikuti kajian ini akan dibahas lengkap didalamnya sesuai Al-Qur’an dan As-Sunnah yang menjadikan kita mempersiapkan diri agar lulus ujian di Akhirat.

Yakinlah! Tidak ada kesempatan lagi bagi kita kecuali SEKARANG! Sekarang inilah kesempatan kita mempersiapkan kelulusan ujian di Akhirat! Sebab, hari esok belum tentu milik kita. Sadarlah! kegagalan ujian di Akhirat berarti Neraka, kesuksesannya berarti Surga. Sejauh mana persiapan kita untuk masuk ujian di Akhirat?

Ujian di Akhirat dan Kunci Jawabannya

Ikuti Kajiannya setiap hari Rabu pukul 15.45 WIB.

bersama Ustadz Muhammad Syahri -hafidzhahullah.

LIVE di 102.5 FM | Streaming:
www.radioalumm-fm.com

www.binamasyarakat.com

atau Aplikasi Android

Leave A Comment

*